Rabu, 30 September 2015


sebanita.blogspot.com - Nero besar membuat alat profesional diakses, tanpa harus memotong fitur. Nero Wave Editor adalah program editing audio yang cukup komprehensif untuk amatir, sementara pengupasan keluar banyak fitur kompleks yang membuat perangkat lunak editing audio tidak dapat diakses.

Penggunaan:
  • Nero Wave Editor dirancang untuk orang-orang yang perlu proses pra-rekaman audio untuk membuatnya lebih menyenangkan di telinga. Salah satu contoh yang khas akan menjadi rekaman digital dari rekaman vinyl; itu jarang bahwa rekaman ini terdengar baik tanpa tweaking digital kecil. Penyaringan memungkinkan Anda memangkas kebisingan dan distorsi, sementara normalisasi membawa volume ke tingkat yang konstan di seluruh jalur.
  • Efek di Nero Wave Editor juga memungkinkan untuk beberapa kreativitas, dan pengguna dapat men-download-standar industri plugin VST untuk memperluas metode yang tersedia. Ini sangat mirip dengan Audacity dalam hal tampilan dan nuansa.
fitur:
  1. Nero Wave Editor menyediakan pilihan yang sehat efek yang akan meningkatkan rekaman audio, meningkatkan kualitas mereka dan memberi mereka kemilau lebih profesional. Efek ini dapat dikombinasikan menjadi hadiah - berguna jika Anda memiliki banyak audio yang direkam pada saat yang sama, dimana semua kebutuhan pengolahan yang sama.
  2. Preview real-time memungkinkan Anda mendengar apa efek akan terdengar seperti tanpa harus menunggu untuk seluruh efek yang akan diterapkan. Setelah Anda selesai mengedit, simpan file Anda dalam format aslinya, atau memilih format yang berbeda untuk mengubahnya.
  3. Jika hardware Anda tidak datang dengan perangkat lunak apapun, Anda juga dapat menggunakan Nero Wave Editor untuk mendapatkan audio dari analog line-in atau input digital, menyediakan komputer Anda mendukungnya.
Curve Belajar:
  • Software editing audio tidak yang paling mudah untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan, tapi Nero Wave Editor tidak membiarkan Anda membatalkan semua perubahan jika suntingan Anda mengambil salah belok, sehingga tidak ada yang salah dengan eksperimen.

Informasi Tambahan:
Filename: Nero_WaveEditor.exe
Requirements: Windows XP / Vista / Windows7 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8
Languages: Multiple languages
License: Free
Released: September 28, 2015
MD5 Checksum: 2FF13ABF41A592B815DAEB74F706F408


download link dibawah ini

file size : 2.44 mb
solidfiles
Nero Wave Editor 14.0.0020
zippyshare
Nero Wave Editor 14.0.0020
Mirror
Nero Wave Editor 14.0.0020

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com