Selasa, 29 September 2015


sebanita.blogspot.com - Nero CoverDesigner adalah desktop publishing aplikasi yang kapal dengan puluhan template berguna. Karena itu produk Nero, tujuan utamanya adalah penciptaan lengan untuk CD, DVD dan Blu-Ray disc - yang Anda mungkin sudah terbakar dalam aplikasi Nero lain.

Nero CoverDesigner kapal produk dengan template untuk dimensi yang paling umum dari kasus dan selimut, termasuk kasus permata plastik keras dan kotak Blu-Ray. Menggunakan benda-benda dan font dari perpustakaan dalam desain Anda, atau memilih pre-set template untuk mempercepat proses desain.

Perangkat lunak ini memiliki alat gambar sendiri, tapi tidak seperti aplikasi yang lebih umum, beberapa dari mereka yang diarahkan secara khusus terhadap desain media yang. Bahkan ada lagu daftar pembangun yang membuatnya lebih mudah untuk output tracklist rapi diformat, tanpa mimpi buruk jarak segala sesuatu dengan mata.

Setelah selesai, lintas referensi desain Anda terhadap overlay grid untuk memastikan semuanya berbaris sebagaimana mestinya. Ketika Anda mencetak, pilih jenis kertas yang benar untuk memastikan hasil akhir bebas dari noda dan coretan.

Nilai tambah
Untuk aplikasi gratis, Nero CoverDesigner menawarkan banyak fleksibilitas luar premis dasar. Aplikasi ini tidak hanya untuk kasus-kasus Media; ia datang dengan layout tambahan untuk on-disk label, kartu nama dan lengan catatan sisipan. Memang, itu bukan alat desain profesional, tetapi tidak perlu menjadi. Bila Anda ingin cepat membuat lengan untuk sesuatu, template yang sangat berharga dalam diri mereka sendiri, tapi itu adalah tambahan yang membuat Nero CoverDesigner layak men-download...

Informasi Tambahan:
Filename: Nero_CoverDesigner_3p.exe
Requirements: Windows XP / Vista / Windows7 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8
Languages: Multiple languages
License: Free
Released: September 28, 2015
MD5 Checksum: 01DF09BABFD9F7DE582D48B017C6B743


download link dibawah ini

file size : 2.44 mb
solidfiles
Nero CoverDesigner 17.0.6000 terbaru untuk komputer
zippyshare
Nero CoverDesigner 17.0.6000 terbaru untuk komputer
Mirror
Nero CoverDesigner 17.0.6000 terbaru untuk komputer

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com