Kamis, 01 Oktober 2015


Sebanita.blogspot.com - RealTimes adalah segar dan diperbarui RealPlayer Cloud. Secara otomatis dapat memilih momen terbaik dari gulungan kamera Anda untuk membuat Cerita RealTimes; montase video dari foto dan video yang koleksi smartphone Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan Cerita RealTimes oleh reorganisasi klip dan foto, mengubah durasi dan menambahkan soundtrack dan filter. RealTimes Cerita kemudian dapat dibagi ke siapapun yang Anda pilih.

Semua fitur RealPlayer Cloud digulung ke dalam baru RealTimes aplikasi. Anda dapat meng-upgrade ke RealTimes gratis dengan semua foto dan video secara otomatis bermigrasi ke akun RealTimes Anda.

RealTimes menyediakan penyimpanan dan manajemen fitur berbasis cloud untuk gambar dan video, membuat mereka dapat diakses, melalui RealTimes, pada platform yang berbeda. Anda dapat berbagi dengan teman dan keluarga dan melihat mereka di berbagai perangkat. Ketika Anda mengundang teman, mereka secara otomatis diberitahu ketika foto baru, video dan cerita ditambahkan ke "album live." Selain itu semua video dan foto tersebut akan disusun dalam kerangka waktu, sehingga membuat mereka mudah untuk menavigasi.

RealTimes tersedia secara gratis di berbagai platform termasuk Android, iOS dan Windows. Aplikasi ini juga tersedia pada pemain TV Roku dan Chromecast untuk melihat saja.

RealTimes saat ini memiliki dukungan untuk bahasa Inggris, Spanyol, Jerman dan Perancis, Italia, Jepang, Korea, Cina tradisional dan Portugis.

Informasi Tambahan:
Filename: RealTimes-RealPlayer.exe
Requirements: Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Released: September 30, 2015
MD5 Checksum: 57C09045573D53085F2C1F546A16CC1D


download link dibawah ini

file size : 60.23 mb
solidfiles
RealTimes 18.1.0.1236
zippyshare
RealTimes 18.1.0.1236
Mirror
RealTimes 18.1.0.1236

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com