Kamis, 01 Oktober 2015


Sebanita - Opera Max adalah aplikasi Android untuk Pengelola dan penghemat data. Opera Max menghemat penggunaan data 3G / 4G / LTE dan Wi-Fi hingga 50% dengan mengompresi video, foto, dan media di aplikasi dan situs web favorit Anda melalui jaringan seluler dan Wi-Fi tanpa penurunan kualitas yang tampak. Opera Max juga membantu menghemat baterai dan data dengan memungkinkan Anda memblokir aplikasi yang berjalan di latar belakang tanpa sepengetahuan kalian semua...

Melihat lebih banyak video di YouTube & Netflix
Habiskan lebih sedikit data untuk menonton video kucing di YouTube atau acara & film favorit Anda di Netflix. Teknologi unik Opera Max menghemat data untuk video tanpa penurunan kualitas yang signifikan dan mengurangi buffering - yang berarti lebih banyak video lucu dan House of Cards.
Pengelolaan data
Pantau dan kendalikan penggunaan internet untuk semua aplikasi. Opera Max memantau dan mencatat seberapa banyak internet seluler atau Wi-Fi yang telah Anda gunakan setiap bulan atau hari. Aplikasi ini juga memonitor berapa MB dan GB data yang digunakan setiap aplikasi, untuk memberi Anda kendali penuh atas rencana data Anda.
Memblokir apl & mencegah kebocoran data
Kontrol penggunaan internet aplikasi Anda dengan memblokir aplikasi agar tidak berjalan di latar belakang yang menggunakan data seluler atau Wi-Fi tanpa izin. Memblokir aplikasi yang berjalan di latar belakang akan menghemat baterai dan meminimalkan penggunaan baterai.
Memantau & menghemat data pada baik Wi-Fi dan seluler
Menghemat internet dan memblokir aplikasi agar tidak menggunakan data dapat diaplikasikan pada seluler dan Wi-Fi secara terpisah, dengan tombol “Penghematan aktif/nonaktif”.
Pribadi dan aman
Opera Max tidak menganalisisi atau menyimpan data privasi. Jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana privasi bekerja dalam Opera Max.

Penghematan berdasarkan sampel pengguna beta di AS. Tingkat penghematan Anda mungkin berbeda.

Yang Baru
  • Penghematan video di YouTube dan Netflix
  • Perubahan UI
Informasi tambahan
Diperbarui
18 Agustus 2015
Versi
1.2.27
Perlu Android versi
4.0 dan lebih tinggi
MD5 File Hash: 5fad7a313b80008429615a0951c72cdc


download link dibawah ini

file size : 5 mb
zippyshare
Opera Max - Pengelola data
Mirror
Opera Max - Pengelola data

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com