Senin, 05 Oktober 2015

image

Sebanita - AVG AntiVirus Free 2015 adalah pesaing untuk posisi teratas di antivirus terbaik di balapan pasar. Aplikasi ini kuat, memiliki tumpukan fitur, dan memiliki antarmuka yang ramah, meskipun sibuk,.

AVG AntiVirus Free 2015 adalah pembangkit tenaga listrik dari antivirus. Alat penting ini akan melindungi komputer Anda terhadap virus, worm, trojan, rootkit, dan spyware lain ketika browsing online atau memeriksa email Anda.

Mesin pemindaian AVG adalah baik cepat dan kuat, dan update yang dilakukan setiap hari untuk membuat Anda bang up to date. Kecepatan scanning telah berkurang karena sistem prioritas, yang mengoptimalkan konsumsi sumber daya. Anda juga dapat menjadwalkan scan virus dan memilih bidang sistem Anda apa yang Anda butuhkan untuk menganalisis. Anda juga memiliki pilihan untuk menjalankan scan terpisah untuk mengidentifikasi setiap rootkit. AVG AntiVirus Free 2015 memiliki beberapa fitur yang cukup keren seperti modus Gaming, yang memungkinkan Anda untuk mematikan update dan / atau scan dijadwalkan agar tidak mengganggu skor terbaru Anda tinggi dengan lag atau pengurangan frame rate! Hal ini juga dilengkapi dengan LinkScanner, yang membuat penilaian keamanan di situs web yang Anda kunjungi, serta link pada jaringan sosial seperti Facebook atau Twitter. Aplikasi ini juga mencakup Shredder File, yang merupakan alat yang berguna untuk menghapus secara permanen file yang Anda pilih dari komputer Anda.

AVG AntiVirus Free 2015 memiliki tombol antarmuka gaya dan user friendly, yang sangat bagus untuk pengguna pemula. Namun, jika Anda lebih berpengalaman Anda mungkin ingin mengkonfigurasi fitur-fitur canggih dari aplikasi. Pada jendela utama Anda memiliki lima tombol besar yang mewakili lima bidang perlindungan utama: Komputer, Web, Identitas, Email, dan Firewall. Ini adalah kode warna; lingkaran hijau menunjukkan semuanya baik-baik. Jika tidak hijau maka Anda perlu memeriksa daerah itu.

Secara keseluruhan, AVG AntiVirus Free 2015 memberikan perlindungan yang kuat terhadap ancaman online. Konsumsi sumber daya telah diturunkan dalam versi terbaru dan kecepatan scanning telah meningkat. LinkScanner dan mode permainan yang fitur yang sangat baik juga. The downside ke AVG AntiVirus Free 2015 adalah instalasi tidak mengambil usia dan antarmuka, meskipun mudah digunakan, sangat sibuk dan beberapa pengguna mungkin merasa sedikit mengganggu.

image


download link dibawah ini

file size : 208 mb
userscloud
AVG Antivirus Free Edition 2016.0.7161


♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com