Selasa, 06 Oktober 2015

image

SebaniTa - Syncplay adalah alat yang sangat berguna yang memungkinkan orang untuk menikmati pengalaman menonton bersama di mana pun mereka berada dalam hubungan satu sama lain. Anda dan teman Anda dapat menonton anime, film, acara TV dan media lain bersama-sama, seperti jika Anda duduk di ruang yang sama bersama-sama.

The Syncplay Client meluncurkan media player di komputer Anda, terhubung ke server Syncplay dan bergabung ruang virtual pada server. Jeda, un-jeda dan berusaha dilakukan dalam waktu yang media player misalnya diteruskan ke sesama pemirsa melalui server untuk memungkinkan tindakan ini dapat direplikasi oleh para pemain media orang lain di ruangan virtual yang sama. Server melacak di mana semua orang di video jadi jika seseorang bergabung mereka dapat dibawa ke tempat yang tepat, dan jadi jika seseorang terlalu jauh di depan mereka dapat dibawa kembali sync.

Syncplay juga dapat berbagi informasi tentang file apa Anda bermain untuk memudahkan teman Anda untuk mengkonfirmasi mereka bermain file yang sama, atau mereka dapat memperingatkan jika mereka memainkan file yang berbeda. Pengguna dapat memilih apa informasi file dikirim ke server dalam teks biasa, terkirim hash, atau tidak dikirim sama sekali. Resmi server Syncplay publik beroperasi di 'ruang isolasi' mode. Ini berarti bahwa setiap informasi yang dikirim oleh Anda hanya dilewatkan ke teman Anda di ruang virtual yang sama, dan sebaliknya orang lain tidak dapat melihat apa yang saat ini ada kamar. Anda juga dapat menjalankan sandi pribadi server sendiri Syncplay dilindungi Anda.

New and changed:
  • (mpv) If mpv becomes unresponsive try to guess position for 60 seconds then give a critical error
  • (mpv) Prevents reset of room position when someone joins with no file
  • Prevents file path from being sent to server (fixes bug introduced in Syncplay 1.3.2)

image


download link dibawah ini

file size : 8 mb
solidfiles
Syncplay Versi 1.3.4 RC 2 Gratis
zippyshare
Syncplay Versi 1.3.4 RC 2 Gratis
Mirror
Syncplay Versi 1.3.4 RC 2 Gratis

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com