Sabtu, 05 September 2015


Sesuai dengan judulnya blogspot.com berubah menjadi blogspot.co.id ?? Awalnya tepat jam 2 malam kalau tidak salah tanggal 3 september 2015 waktu saya upload file di sebanita.blogspot.com saya sedikit kaget karena tampilan di menu utama saya menjadi sebanita.blogspot.co.id

Awalnya saya takut tentang perubahan ini setelah saya lihat trafik di blog masih standart saja alias normal-normal aja jumlah pengunjung saya. setalah saya mencoba search ke mbah google ternyata benar semua blogspot.com berubah menjadi blogspot.co.id diseluruh dunia.

Akhirnya besoknya saya lihat blog saya semua baik-baik saja kayak biasanya. jadi kesimpulan saya anda tidak perlu khawatir tentang blogspot.com berubah menjadi blogspot.co.id cuma yang membedakan adalah jika anda membuka situs yang memakai blogspot.com tampilan di menu utama akan menjadi blogspot.co.id ??

Saat anda membuka browser dan serch google tampilan utamanya akan seperti ini:

versi lama
www.google.com

versi baru
www.google.co.id

Menurut saya anda tidak perlu otak-atik lagi website anda biar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan biarpun ada situs yang menawarkan anda untuk agar tampilan utama blog anda tetap menjadi blogspot.com

SEKIAN dulu informasi saya tentang info blogspot.com berubah menjadi blogspot.co.id dan jika ada info lagi yang baru tentang blogspot.com berubah menjadi blogspot.co.id pasti saya akan kasih info lagi..!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com