Rabu, 02 September 2015


Registry Reviver adalah registry cleaner canggih yang membersihkan, perbaikan dan mengoptimalkan PC Anda untuk meminimalkan kejang dan crash. Dengan Registry Reviver, Anda akan melihat peningkatan langsung dalam kinerja PC dan penurunan crash. Registry Reviver menggunakan teknologi yang paling canggih untuk mendiagnosa, bersih dan perbaikan komputer kesalahan untuk mengembalikan kinerja optimal dan mempercepat PC lambat Anda. Registry Reviver adalah utilitas analisis registri mudah digunakan dan perbaikan, yang memindai registri untuk mencari kemungkinan masalah - entri ActiveX, aplikasi path, file referensi, kunci, DLL bersama dan lebih - dan perbaikan semua menemukan kesalahan, hanya dua klik. Sebelum menerapkan perubahan ke sistem, Registry Reviver menciptakan titik pemulihan yang memungkinkan Anda kembali ke keadaan sebelumnya jika sesuatu berjalan salah.

Fiture:
  • Meningkatkan kinerja komputer Anda. Setelah menggunakan Registry Reviver Anda akan melihat peningkatan langsung dalam kinerja PC Anda dan stabilitas.
  • Berhenti crash PC dan kesalahan - Dengan menjalankan Registry Reviver secara teratur, PC Anda akan boot up lebih cepat, lebih stabil, dan pengalaman kurang crash dan konflik.
  • Tidak perlu menjadi tech-savvy. Dibutuhkan sedikit pengetahuan PC dengan benar mendiagnosa kesalahan Registry dan mengeditnya menggunakan alat manual. Registry Reviver melakukan semua ini untuk Anda, dan lebih, cepat dan mudah.
  • Satu klik fix - Ambil frustrasi keluar dari performa PC lambat, dan membersihkan PC Anda dengan satu klik mouse sederhana!
  • Menghemat uang. Tidak perlu untuk panggilan layanan mahal atau pembelian PC baru. Dengan menggunakan Registry Reviver Anda dapat menjaga PC Anda berjalan seperti baru.
  • Registry Reviver melindungi Anda dari kesalahan. Otomatis mengembalikan pengaturan titik memastikan bahwa jika ada masalah dengan perbaikan, perubahan dapat dengan mudah dibalik untuk membuat Anda kembali dan berjalan dalam waktu singkat.
  • Antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan baru membuat Registry Reviver user friendly dan mudah digunakan. Registry Reviver telah dikembangkan dengan pengguna pemula dalam pikiran sambil memberikan struktur backend dan fungsionalitas yang diharapkan oleh pengguna yang paling canggih.
  • BONUS: Startup Manager. Memungkinkan pengguna muka untuk dengan cepat dan mudah mengelola aplikasi yang mereka inginkan untuk memulai pada startup untuk mengoptimalkan waktu boot dan kinerja PC secara keseluruhan.
  • Jejak cahaya memastikan kinerja komputer Anda tidak akan terpengaruh saat Anda menggunakan Registry Reviver. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan ketika menjalankan aplikasi yang untuk itu untuk rawa bawah sistem anda dan kehilangan performa. Registry Reviver adalah semua tentang membantu meningkatkan kinerja PC Anda dan telah dikembangkan dengan pikiran ini.

cara install:
Download dan Ekstrak file dengan WinRAR.
Jalankan file setup dan instalasi sampai Finish.
Copy isi folder crack ke direktori instalasi
C: \ Program Files \ ReviverSoft \ Registry Reviver
ENJOY!!!



download link dibawah ini

file size : 5 mb
uptobox
ReviverSoft Registry Reviver 4.2.2.6
zippyshare
ReviverSoft Registry Reviver 4.2.2.6
Mirror
ReviverSoft Registry Reviver 4.2.2.6


file size : 4 mb
uptobox
CRACK
zippyshare
CRACK
Mirror
CRACK

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com