Selasa, 15 September 2015

Shinobi Heroes - game android

Shinobi Heroes adalah Game anime yang sangat keren dengan kualitas gambar game super mantap. Anda mungkin sering melihat film anime yang berjudul naruto film yang sangat seru yang banyak disukai bukan hanya anak kecil tetapi orang dewasa juga suka dengan film naruto ini, film nya aja bagus apalagi gamenya. pasti membuat semua orang pada penasaran dengan game ini.

Game MMORPG Ninja begitulah julukan dari game terbaru ini yang dibuat oleh pembuat yang terkenal yaitu Mochi Game Studio. Karena film naruto sangat terkenal maka pihak Mochi Game Studio sangat pintar dengan membuat game yang sama persis dengan naruto yaitu Shinobi Heroes ini. Biarpun game ini terbilang masih free alias masih gratis tetapi game ini bersaing ketat dengan game populer yang lain bahkan pesaingnya juga ada yang memiliki game populer yang sudah Full version. Luar biasa bukan..

Game Shinobi Heroes ini anda ditugaskan untuk menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam game ini untuk menjadi ninja yang sangat hebat didalam mengalahkan musuh-musuhnya yang hebat di arena. Anda harus berusaha merekrut ratusan ninja terbaik untuk membantumu menaklukkan semua bijuu serta menyelamatkan desa Konoha. Yang lebih keren nya lagi dari game update terbaru ini adalah semua karakter ninja nya di bekali jurus yang paling baru seperti didalam film naruto sekarang. pastinya game ini membuat kalian menjadi penasaran dan ingin mencoba game yang satu ini, jadi tunggu apalagi boss.. langsung saja download tentunya langsung dari sebanita.blogspot.com dan tunjukkan bahwa anda pemain game terhebat...

Fiture:
Summon Bijuu
Latihlah sepuluh bijuu terkuat untuk membantumu dalam pertarungan sebagai pet. Setiap bijuu memiliki karakteristik dan atribut yang berbeda mulai dari Ichibi sampai dengan Jubi. Ninja terkuat adalah mereka yang memiliki bijuu terkuat!

Rekrut Ratusan Ninja
Ratusan ninja terkuat siap membantumu dalam setiap pertempuran. Masing-masing ninja memiliki karakteristik dan kemampuan yang berbeda. Rekrut mereka semua sebagai partnermu dalam menyerang, bertahan atau sebagai ninja medis.

Evolusi Ninja
Melalui berbagai latihan khusus kamu bisa melakukan evolusi terhadap partner ninja yang kamu miliki. Upgrade partner ninja yang kamu miliki untuk melihat kekuatan sejati mereka. Sebagai seorang ninja sejati, kamu memiliki kemampuan yang tak terbatas.

Chakra System
Chakra atau tenaga dalam adalah sumber kekuatan untuk semua Ninja di Shinobi Heroes. Latih Chakra didalam dirimu dan rasakan kekuatan sesungguhnya dari seorang Ninja. Dengan kekuatan Chakra yang hebat maka kamu akan semakin dekat dengan takdirmu sebagai Hokage!

Misi dan Event Harian
Permainan tidak akan terasa membosankan dengan banyaknya pilihan event dan misi harian dan berbagai jenis fitur yang menarik. Pimpin guildmu, kalahkan World Boss, perkuat senjata, latih semua partner ninjamu dan jadilah yang terkuat di Shinobi Heroes!

Boss Battle
Kalahkah musuh terkuat yang menyerang desa Konoha. Berjuanglah bersama ribuan ninja lainnya untuk mengalahkan Boss Dunia. Tidak ada yang mustahil jika kamu melakukannya bersama-sama. Bersiaplah!

Yang Baru:
  • Miscellaneous bug fixes.

Informasi tambahan:
Diperbarui
28 Agustus 2015
Versi
2.22.060
Perlu Android versi
2.3.3 dan lebih tinggi
MD5 File Hash: e40e689cc996f3b72763a4e56206ac36

Shinobi Heroes - game android
Shinobi Heroes - game android
Shinobi Heroes - game android
Shinobi Heroes - game android


download link dibawah ini

file size : 50 mb
solidfiles
Shinobi Heroes - game android
Mirror
Shinobi Heroes - game android

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com