Minggu, 11 Oktober 2015

image

Bermain Game itu memang menyenangkan tapi ada juga yang bisa buat kita marah karena asik-asik bermain game tiba-tiba game kita berat atau patah-patah biasanya itu disebut LAG. jika anda merasakan hal seperti itu atau LAG pada saat main game sedikit saya beri solusinya yaitu menggunakan GameBooster 2 tapi GameBooster ini tentunya membutuhkan akses Root agar bisa berjalan. Jika Android kamu belum di-root, kamu bisa gunakan Cara Root Android tanpa PC.

Jika sudah ter-root, ikuti langkah-langkahnya:

Download GameBooster 2

setelah anda download terus Buka aplikasinya, jika meminta akses root, pilih saja Grant.
Terdapat empat jenis mode yang bisa digunakan. Jika game yang kamu mainkan sangat berat atau sering lag, kamu bisa menggunakan ULTRA Gaming. Namun, jika tidak terlalu berat atau tidak sering lag, kamu cukup menggunakan Light - Longer Gaming.

image

Apabila sudah menggunakan mode ULTRA Gaming namun game tersebut masih tetap saja berat atau patah-patah, kamu bisa menggunakan tweak yang ada di tab ekstra. Hidupkan semua tweak yang ada.
image

Sebanarnya ada banyak aplikasi untuk mengatasi LAG pada Game, saya tau soalnya sering ganti-ganti aplikasinya. Tapi yang bisa mengatasi Game di Android saya hanya aplikasi ini, makanya saya share aplikasi ini beserta caranya. Semoga kalian semua bisa mengatasi Lag di andrid kalian semua. SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com