Sabtu, 10 Oktober 2015

image

Comodo IceDragon adalah web browser Firefox berbasis yang memberikan keamanan besar dan kecepatan browsing yang terik. Setelah men-download IceDragon, Anda diberi pilihan untuk mengatur koneksi internet Anda untuk menggunakan layanan SecureDNS Comodo, yang menyediakan Anda dengan halaman kecepatan pemuatan lebih cepat.

IceDragon sepenuhnya kompatibel dengan semua plugin Firefox dan ekstensi sehingga Anda masih dapat memiliki semua fungsi dari browser Firefox Mozilla tetapi dengan privasi dan keamanan superior fitur Comodo. Salah satu fitur tersebut adalah SiteInspector, yang akan memindai halaman web dan memeriksa apakah itu berbahaya sebelum Anda benar-benar mengunjungi halaman. Setelah pemindaian selesai, Anda diberi laporan lengkap keselamatan situs, rincian pendaftaran domain, kontak administrasi dan riwayat semua scan berbahaya yang telah dilakukan di website.

Memulai dengan IceDragon adalah cepat dan mudah. Setelah Anda bangun dan berjalan Anda akan melihat tampilan dan desain sangat mirip dengan Firefox, dengan penambahan biru naga logo IceDragon ini. Jika Anda mencari browser yang cepat dan aman, maka Anda pasti tidak akan kecewa dengan Comodo IceDragon.

Fitur utama Comodo IceDragon meliputi:
  • Website memuat lebih cepat daripada jika Anda terus menggunakan server DNS yang disediakan oleh ISP Anda
  • Fitur pemindaian Link SiteInspector memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah suatu halaman web adalah berbahaya sebelum Anda benar-benar mengunjungi halaman yang
  • SecureDNS menyediakan fitur penyaringan domain malware
  • SecureDNS referensi daftar blok real-time (RBL) dari situs berbahaya
  • Tombol media sosial berarti Anda dapat dengan mudah berbagi Anda web-menemukan di Facebook, Twitter dan LinkedIn

image

download link dibawah ini

file size : 51 mb
solidfiles
Download Comodo IceDragon Versi 40.1.1
zippyshare
Download Comodo IceDragon Versi 40.1.1
Mirror
Download Comodo IceDragon Versi 40.1.1

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com