Sabtu, 10 Oktober 2015

image

Tresorit adalah, aman file aplikasi sinkronisasi mudah digunakan yang dirancang untuk menyimpan, sinkronisasi dan berbagi rahasia dari awan. Cukup menambahkan folder ke Tresor (atau kubah) kemudian menempatkan file ke dalamnya dan Tresorit otomatis akan sinkron dengan setiap komputer dan perangkat yang terhubung ke akun yang sama.

Seperti enkripsi dilakukan sebelum data yang di-upload ke awan, pengguna tidak diperlukan untuk mempercayai penyedia awan atau link komunikasi. Dekripsi hanya mungkin dengan izin dari pemilik, dan isi Encrypted bisa dibagi tanpa re-enkripsi.

Tresorit adalah untuk semua orang yang ingin menjaga file rahasia aman dan berbagi mereka pribadi.

Sebagai Enkripsi dilakukan sebelum konten akan di-upload ke awan Tresorit tidak meninggalkan data apapun tidak dilindungi. Tresorit juga menggunakan AES-256 untuk mengenkripsi data pada perangkat, yang, pada saat ini pula, tidak dapat hacked oleh teknologi saat ini.

Secara keseluruhan, Tresorit tidak hanya lain penyedia penyimpanan awan seperti Dropbox, SpiderOak, Google Drive, atau Box. Tresorit tampaknya menghargai keamanan dan privasi yang sangat, sementara tidak mengorbankan pada desain atau kegunaan. Desain aplikasi Tresorit bersih dan modern dan antarmuka yang renyah dan mudah dinavigasi. Ini memberikan keamanan awan yang sangat baik dan menawarkan paket yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

image

download link dibawah ini

file size : 20 mb
solidfiles
Download Tresorit Versi 2.1.580.382
zippyshare
Download Tresorit Versi 2.1.580.382
Mirror
Download Tresorit Versi 2.1.580.382

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com