Senin, 05 Oktober 2015

image

SebaniTa - KODI adalah aplikasi pemenang penghargaan media center untuk Linux, Mac OS X, Windows dan Xbox. Hub utama untuk semua media, KODI mudah digunakan, terlihat licin, dan memiliki komunitas yang besar membantu. Coba sekarang!

Manajemen Media
KODI mendukung melihat dan memainkan perpustakaan besar audio, video dan gambar format. KODI memiliki sistem manajemen perpustakaan canggih yang memungkinkan Anda untuk mengatur semua media Anda untuk memberikan Anda akses cepat dan segera.

Antarmuka cairan
KODI menyediakan antarmuka user friendly yang intuitif, sangat fleksibel, dan mudah digunakan. Antarmuka yang benar-benar disesuaikan melalui kulit yang dibuat pengguna atau download.

Plug-in dan Perluasan
KODI memiliki built-in Python interpreter yang memungkinkan pengguna dan pengembang untuk menulis skrip mereka sendiri dan plugin yang berjalan di dalam KODI menggunakannya sendiri widget dan kontrol. Ini juga memiliki web server built-in yang memungkinkan untuk dikendalikan dari jarak jauh.

Visualisasi
Audio player KODI mendukung banyak visualisasi termasuk ProjectM dan Goom. Selain itu, memungkinkan mudah pengembangan visualisasi menggunakan API sederhana.

Informasi Tambahan:
  • Fix non DVB subtitles
  • Fix incompatible MySQL queries
  • Improvements on PulseAudio for Linux
  • Fix multi images in grouplists/layouts
  • Updated PVR add-ons: Tvheadend HTSP and MythTV
  • Fix refresh-rate switching on Android. This should improve on most devices like Nexus Player and NVIDIA SHIELD TV and others which use the Android API

image


download link dibawah ini

file size : 64 mb
solidfiles
Download Kodi 15.2 RC 3 Versi Gratis
zippyshare
Download Kodi 15.2 RC 3 Versi Gratis
Mirror
Download Kodi 15.2 RC 3 Versi Gratis

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com