Senin, 05 Oktober 2015

image

SebaniTa - VideoPad Video Editor memungkinkan Anda untuk mengedit video dari camcorder apapun, DV camcorder, VHS atau webcam. Anda dapat mengimpor hampir semua format file video termasuk avi, wmv, mpv dan divx.

VideoPad Video Editor memiliki tumpukan transisi dan efek visual untuk memilih dari termasuk chroma hijau produksi video layar kunci dan 2D ke 3D konversi stereoscopic. Anda dapat membuat file untuk DVD, HD, YouTube dll, atau Anda dapat membakar film ke DVD. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat file video mandiri untuk berbagi secara online atau memakai perangkat portabel.

Fitur utama:
  • Drag dan drop klip video untuk video editing mudah.
  • Terapkan efek / transisi / menyesuaikan kecepatan video yang lain
  • Mengedit video dari camcorder apapun.
  • Membuat video untuk DVD, HD, YouTube dll

VideoPad Video Editor juga memungkinkan Anda untuk mengimpor dan campuran trek musik atau membuat sendiri soundtrack film kustom Anda dengan mixpad multi-track pencampuran software. Anda bahkan dapat merekam narasi Anda sendiri di atas video Anda dan menggunakan efek suara dari gratis Suara Efek Perpustakaan.

VideoPad Video Editor memiliki berbagai format yang didukung masukan untuk video, audio dan gambar, termasuk: avi, mpeg, wmv, DivX, Xvid, mpeg, mp4, mov, vob, ogm, H.264, RM, bmp, gif, jpg, png, tif, wav, mp3, m4a, mid, flac, aac, wma, au, aiff, ogg, baku, dvf, dan vox.

Format output didukung untuk video, audio dan gambar, termasuk: DVD, CD, Blu-ray atau HD-DVD, avi, wmv, mpg, 3gp, mp4, mov dan.

image


download link dibawah ini

file size : 5 mb
solidfiles
Download VideoPad Video Editor 4.14 Beta
zippyshare
Download VideoPad Video Editor 4.14 Beta
Mirror
Download VideoPad Video Editor 4.14 Beta

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com