Jumat, 16 Oktober 2015

image
sebanita.blogspot.com

KeyScrambler Personal adalah aplikasi keamanan untuk browser web Anda yang melindungi semua yang anda ketik dari kunci-penebang. Mendukung 40 + browser populer, termasuk Edge, IE, Firefox, dan Chrome, serta lebih dari 200 aplikasi lainnya. Ini pada dasarnya berarti bahwa aktivitas Anda tetap pribadi tanpa mengubah cara Anda menggunakan komputer Anda atau membatasi aktivitas online Anda.

Ini mengalahkan key-logger dengan mengenkripsi keystrokes Anda pada tingkat driver keyboard. Jika kunci-logger tidak berhasil merekam keystrokes Anda, mereka hanya akan dapat merekam tombol terenkripsi yang, jelas terbaca.

Sebagai KeyScrambler Personal sebagian besar bekerja di latar belakang, Anda akan biasanya tidak menyadarinya dalam operasi. Memang, bagaimanapun, memiliki antarmuka yang intuitif yang menyediakan akses mudah ke semua fitur aplikasi: Ketika Anda mulai mengetik di browser yang didukung, Anda dapat melihat banner di bagian atas jendela aktif Anda, yang menunjukkan teks terenkripsi sebagai Anda mengetik. Jika Anda klik kanan pada ikon tray, memungkinkan Anda untuk membuka menu Options. Ini adalah di mana Anda dapat melakukan hal-hal seperti mengatur hotkey untuk mengubah aplikasi dan mematikan dll

Secara keseluruhan, KeyScrambler Personal adalah alat yang baik untuk menghindari kunci-penebang, dan itu tidak mengganggu penggunaan sehari-hari Anda dari aplikasi lain pada komputer Anda.

It has added support for Java launcher, and also for 3 new browsers: Cent, Maxthon Nitro, and Vivaldi.

image
sebanita.blogspot.com

Download KeyScrambler Versi 3.8.2 Personal (1MB)

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com