Kamis, 15 Oktober 2015

image

SpyShelter Gratis adalah sebuah aplikasi anti-keylogger yang efektif dan mudah digunakan yang membantu Anda untuk melindungi sistem Anda terhadap dikenal dan tidak dikenal kustom malware disusun seperti keystroke logger. SpyShelter Gratis terus memantau semua wilayah rentan di sistem operasi Anda untuk memastikan bahwa data pribadi Anda dilindungi dari informasi-mencuri malware.

Berbagai modul terintegrasi ke inti SpyShelter ini memungkinkan untuk memahami persis bagaimana jenis tertentu malware beroperasi dan bagaimana mencoba untuk mengubah file sistem anda. Modul mereka memastikan bahwa komputer Anda dilindungi dari gangguan bermusuhan, yang mungkin mengekspos data pribadi Anda. Ini berarti bahwa SpyShelter mampu mendeteksi dan menghentikan nol hari malware keuangan yang paling canggih.

Fitur:
  1. Perlindungan anti-keylogging.
  2. Clipboard dan perlindungan layar.
  3. Keystroke Enkripsi.
  4. Tidak ada database virus diperlukan.
  5. Kompatibel dengan sebagian besar perangkat lunak anti-virus.

SpyShelter Gratis memiliki desain yang unik, dan tidak memerlukan update database harian. Hal ini kompatibel dengan anti-virus dan perangkat lunak keamanan lainnya Anda mungkin telah diinstal pada sistem Anda. Secara keseluruhan, SpyShelter gratis cepat dan kuat, dengan algoritma pengolahan yang aman yang menjamin sangat rendah, penggunaan sumber daya sistem.

image

Download SpyShelter Versi 10.4 GRATIS (6MB)

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com