Kamis, 15 Oktober 2015

image

Reboot Restore Rx adalah giliran unik pada solusi pemulihan bencana, bukan back up data pada PC, mencegah setiap dan semua perubahan permanen yang dibuat pada HDD PC. Reboot Restore Rx adalah non hard drive membatasi mengembalikan aplikasi yang telah dirancang untuk akses publik lingkungan komputasi kecil seperti ruang kelas, perpustakaan, kios, dan kafe internet.

Bahkan jika pengguna men-download file, virus, malware, atau bahkan mencoba untuk menghapus kunci registri, Reboot Restore Rx dapat mengembalikan PC yang kembali ke keadaan yang diinginkan yang telah ditetapkan sebelumnya oleh Anda.

  • Supporting WIndows 10.
  • Fixed various compatibility issue reported by customers.
  • DLL..

Fitur:
  1. Kembalikan pada Reboot.
  2. Reset ke baseline pada PC Start Up atau Hard Reset.
  3. Satu-Klik Pembaruan Instan.
  4. Dukungan VMWare.
  5. Melindungi MBR.
  6. Bekerja di bawah Windows.
  7. Mini OS Access.
  8. Restore dari un-bootable Windows.

Reboot Restore Rx adalah alat manajemen PC besar. Pengguna merasa seolah-olah mereka memiliki kontrol penuh atas PC. tetapi, pada kenyataannya, mereka tidak sebagai Reboot Restore Rx secara otomatis akan mengembalikan PC ke titik awal. Hal ini membuat PC sempurna dikonfigurasi untuk pengguna berikutnya.

Reboot Kembalikan Rx memiliki Arsitektur Kuat bahwa sepatu sebelum Windows dan akan berfungsi pada tingkat sektor hard drive, tidak dalam OS Windows. Ini melindungi Master Boot Record (MBR), dan karena itu keamanan PC.

Secara keseluruhan, Reboot Restore Rx benar-benar alat yang berguna telah diinstal pada akses publik PC. Ini adalah solusi freeware yang bagus untuk melindungi dari potensi bencana seperti itu tidak mengganggu, ringan dan dapat diandalkan.

image

Download Reboot Restore Rx Versi 2.1 (8MB)

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com