Kamis, 15 Oktober 2015

image

WPS Office 10 Gratis adalah yang paling serbaguna bebas office suite, yang meliputi pengolah kata gratis, program spreadsheet dan presentasi pembuat. Dengan tiga program ini Anda akan dengan mudah dapat menangani setiap tugas kantor terkait.

WPS Office 10 Free memiliki dukungan berbagai bahasa untuk bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Rusia dan bahasa Polandia. Untuk beralih di antara bahasa hanya membutuhkan satu klik!

Meskipun suite gratis, WPS Office hadir dengan berbagai fitur inovatif, seperti alat penyesuaian ayat dan beberapa fitur tab. Ini juga memiliki PDF converter, spell check dan kata fitur count. WPS Office 10 mendukung Gratis beralih UI bahasa, File Roaming dan Docer template online.

Fitur:
  1. Pengolah kata Efisien penulis.
  2. Presentasi Multimedia presentasi pencipta.
  3. Alat Powerfull spreadsheet untuk pengolahan data dan analisis.

Meskipun suite gratis, WPS Office 10 Gratis dilengkapi dengan banyak fitur yang inovatif, termasuk yang berguna penyesuaian ayat alat int ia Program Penulis. Ini memiliki kantor ke PDF converter, mantra otomatis memeriksa dan kata fitur count. Ia juga memiliki beberapa alat yang rapi seperti Watermark dalam dokumen, dan mengkonversi PowerPoint untuk dukungan dokumen Word.

Secara keseluruhan, WPS Office 10 gratis adalah alternatif yang baik untuk menawarkan Microsoft. Program Writer adalah pengolah kata serbaguna; program Presentasi adalah mudah digunakan dan efektif pembuat slide show yang membantu Anda untuk membuat presentasi multimedia yang mengesankan; dan program Spreadsheet adalah baik fleksibel dan aplikasi spreadsheet yang kuat.

image

Download WPS Office Versi 9.1.0.5204 (67MB)

♥ jika butuh bantuan poskan komentar anda di bawah ini ♥
terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog SebaniTa™ | Powered by Blogger Indonesia
Design by popslide id | Blogger Theme by sebanita.blogspot.com